Wednesday, March 24, 2021

Veronika Asisten Virtual Telkomsel Indonesia

Veronika Asisten Virtual Telkomsel Indonesia ~ Sebelumnya kita harus bangga karena Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, yang memiliki layanan pelanggan berdasarkan kecerdasan buatan, asisten virtual Veronika.

Veronika meminta Asisten Virtual adalah produk layanan digital (layanan digital) yang dibuat menggunakan sistem intelijen buatan berdasarkan obrolan yang dapat diakses secara online melalui akun resmi di situs web Telkomsel, WhatsApp, Line, Telegram, Mytelk! Aplikasi dan Facebook Kurir.

Cara bertanya dengan asisten virtual ini sangat mudah, bro, saya akan menjadi panduan kecil cinta dan langkah-langkah untuk digunakan dalam aplikasi WA, dan di sini adalah cara menggunakannya:

Panduan untuk WA Veronica Telkomsel Langkah 1

1. Pertama, simpan jumlah WhatsApp Veronica Telkomsel, nomornya adalah +62 811-1111-1111, dalam kontak ponsel Anda, jika disimpan, Anda akan terlihat seperti gambar di atas. Pastikan Anda tidak menyimpan Akun Visible Number (Akun Terverifikasi). Ini adalah daftar verifikasi hijau kecil.

Panduan Asisten Virtual dari Veronika Pregctista Langkah 2

2. Setelah itu, mulailah mengobrol dengan Veronica dengan Hello, Hai, Halo. Dan semakin canggih Anda akan tetap mendapat jawaban, bahkan jika Anda salah (kesalahan ketik), misalnya, Halu, Hau dari Chatbot ini. Dan jawabannya sama dengan tipe yang tepat. Lihat gambar di atas untuk detail lebih lanjut.

Koleksi Obrolan WA Veronica

3. Setelah itu, ikuti menu dalam respons obrolan. Misalnya, menulis "penawaran kejutan" atau mencoba untuk bertanya kepada Veronika "Siapa", maka respons Veronika adalah:

"Saya Veronika, asisten virtualnya Telkomsel. Saya dapat membantu Anda mulai membayar tagihan, membeli kredit ke titik pertukaran"

Halo, tekan saya ke Veronika Asisten Virtual Telkomsel yang akan membantu Anda memenuhi semua produk dan layanan Telkomsel ...

Untuk menutup sesi obrolan, Anda dapat menulis "Batalkan" atau "Batal" untuk membatalkan transaksi, dan jika Anda menutup sesi dengan mengetik "terima kasih bla bla bla" Chatbot ini juga akan mengatakan "Sampai jumpa", jadi mari kita tanyakan pada Veronika sekarang Tidak ada kebutuhan untuk meragukan lagi.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers