Sunday, December 9, 2012

Download Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Subtitle Indonesia

Download The Twilight Saga Breaking Dawn   Part 2 (2012) TS 720p 700MB Ganool Download Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Subtitle Indonesia - Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 memang sedang lagi trend-trendnya bagi pecinta film di tanah air.



Release Date: 16 November 2012 (USA)
Genre: Adventure | Drama | Fantasy
Stars : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
Quality: TS 720p
Source: TS 720P NEW Xvid Ac3-ADTRG
Size: 700MB
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis: After the birth of Renesmee, the Cullens gather other vampire clans in order to protect the child from a false allegation that puts the family in front of the Volturi.


Sinopsis The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2
Cerita dimulai ketika Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir.

Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir. Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullend mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang besar.

Jika teman-teman ingin mencoba "Download Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Subtitle Indonesia" full gratis silahkan klik link di bawah ini yang saya temukan dari media online. Untuk filenya per part itu sekitar 200MB. Dan masih versi Cam, untuk versi DVD Rip/HD/Blue ray masih belum saya temukan untuk saat ini.
Size: 1.36GB
Video: XviD
Audio: English, MP3
Runtime: 01h:42m:27s
Part 1
Part 2
CAM Audio English 400MB 2 Part Join dg HJSplit

1 komentar:

awamsoftware said...

ini yang aku cari thang ya

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers